26.1.11

Cerita Kemarin

Jejak UFO di Jogja
Berita ramai di mana-mana
Jaman informasi, apa mau dikata
Nikmati saja

Apakah anda percaya?
Apakah saya juga percaya?
Begitu pertanyaannya
Jawab saya: Ya!

Kapan melihat dengan mata?
Di mana dengan siapa?
Pusing juga, tapi...
Tuhan saja tak jelas bentuknya

Data adalah kata-kata tetangga
Pernyataan selalu saja katanya
Lihat dengan mata, dengar dengan telinga
Ah, apa benar kiranya!

25 komentar:

nita mengatakan...

Kok aku ndak percaya itu ufo mas :), soale crop circles spt itu bisa dibwt manusia.

cerita dewasa mengatakan...

Tuhan tak berbentuk, Tak seperti makhluk...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, ganti template yee..

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

cerita besok juga dong :D

Muhammad A Vip mengatakan...

nita:saya gak percaya juga mbak.
cerita dewasa:iya...hehe
Fanny:engga ah!
shudai:iya lah

Rian mengatakan...

blognya sudah saya follow ya ^^

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

mana sob cerita besoknya saya tagih :p

Anonim mengatakan...

crop circle ?.. saya belum percaya akan keberadaanya..

Elsa mengatakan...

gak simetris betul kok,
tapi memang bikin penasaran, siapa sih yang bikin...iseng banget gitu

moenas mengatakan...

blognya ada 3 ya brow...
mantabbzz brow

Jiox mengatakan...

yg di sleman kalo ufo ga percaya saya, nek yg bikin orang juga enggak percaya, he he.. Template yang dimaksud 'berubah' yg mana to? Lha njenengan gak nyebutin, komacuma normal- nek yg ini saya agak lupa tampilan sblmnya :D

Hani mengatakan...

Saya nggak percaya...

Seperti kata Elsa..nggak simetris....dan lagi UFO itu hanya karakan NASA untuk menutupi proyek gagalnya....

Cahaya Bali mengatakan...

Kelihatan jelas itu di buat manual kan.,..karena nggak simetris..

Anonim mengatakan...

puisi-puisinya keren Kang
seneng bacanya
salam sukses..

sedj
http://sedjatee.wordpress.com

moenas mengatakan...

ane mampir lagi brow...

Majalah Masjid Kita mengatakan...

semoga saja semua terungkap dengan sesegera mungkin :(

Sungkowoastro mengatakan...

Puisinya bagus, mas. Terus berkarya, sebab banyak ditunggu pembaca.
Salam kekerabatan.

sedjatee mengatakan...

belon ngapdet, Kang?
salam sukses..

sedj
http://sedjatee.wordpress.com

catatan kecilku mengatakan...

Aku masih penasaran memang dg fenomena crop circle di dunia ini.

the other mengatakan...

Harus kuakui bahwa bentuk crop circle bagus2 ya...?

jejak langkahku mengatakan...

Crop Circle yg di yogya itu hasilnya gimana?

Place to Study mengatakan...

Masih bingung dg UFO dan crop circle nih Om.

Muhammad A Vip mengatakan...

Mbak Reni:bagus memang, tapi gimana kelanjutannya saya juga nggak tahu ini
Shasa:sama dong.

Belajar Photoshop mengatakan...

kok sepertinya hilang gtu ajja nii fenomena satu ini ?!?! :(

Tomo mengatakan...

jejak ufo yang menghebohkan