19.1.11

Terimakasih

Terimakasih.
Terima dan Kasih.
Terima?
Ya sudah!
Kasih?
Haruslah!



Mbak Reni menerima dan
Mbak Reni mengasih

Demikianlah...
Diterima kunjungan
Dikasih award
Pengunjungnya
Termasuk saya.
Terimakasih!

Nambah: Noeel juga dapat award ini dan dibagikan kepada saya. Jadi Terimakasih Mbak Reni dan Noeel

9 komentar:

Penghuni 60 mengatakan...

unik jg sob puisinya
^_^

Adi Akmal mengatakan...

wah mantap bro....
dapat award...
smoga semakin giat posting di masa yang akan dtg

Muhammad A Vip mengatakan...

Penghuni 60: thanks
Adi:semoga...makasih kunjungannya.

Zulfadhli's Family mengatakan...

Hihihi suka deh puisinya. Lucu & menggemaskan *lho?? emang baby*

Btw thanks yah dah mampir ke blogkeluargazulfadhli. Kalo mo ikutan lomba kecil2annya silahkan yah Om. Pokonya tinggal pajang poto dirimyu dengan istri (kalo dah merid), ato pacar (kalo punya), ato sohib (kalo masih jombloman). Terus di bawahnhya dikasih tulisan, boleh dalam bentuk puisi, prosa, cerpen, apapun dah yang isinya menerangkan kenapa lo milih doski jadi istri/pacar/sohib. Gituh deh, simple ajah kan?

Yuks maree ah ekye kabur dulu. Ditunggu yah partisi-sapinya :-)

Majalah Masjid Kita mengatakan...

kembali

Muhammad A Vip mengatakan...

Zul & Masjid kita: makasih kunjungannya

Goyang Karawang mengatakan...

keren euy awarnya sob..
puisinya juga sangat menyentuh kalbu.. hehe

Elsa mengatakan...

puisinya sungguh unik,
ternyata dapet award toh

selamat yaaa

the others.... mengatakan...

Baru tahu nih kalau awardnya udah dipajang... Makasih ya.