5.7.11

Da Di Du

Selembar awan dengan langitnya kabarkan kelam di pagi itu
Lelaki muda menepi dari keramaian yang sepi di pagi ini
Apa kiranya perbincangan mereka andai saling bertemu?
Televisi tak akan kabarkan apapun tentang semua itu
Maka harapkan saja jika ingin sekedar tahu

13 komentar:

Merliza mengatakan...

lalu... Apa kiranya mas perbincangan mereka andai saling bertemu?

Muhammad A Vip mengatakan...

untung nggak ketemu jadi saya gak perlu repot menjawab :P

Merliza mengatakan...

wewww... gitu ya.. :(

Muhammad A Vip mengatakan...

hehe

I-one mengatakan...

gak ketemu pasti karena mendung ya..tuh,katanya langitnya kelam...

Masbro mengatakan...

Saya jadi berimajinasi nih, seandainya karakter2 itu bertemu, apa ya yang akan mereka perbincangkan?

Muhammad A Vip mengatakan...

ione:cuit
masbro:saya juga rasanya

horizonwatcher andre mengatakan...

moga2 akhirnya ketemu, dan bisa tahu apa yg akan mereka perbincangkan

Fahrizal mengatakan...

Andai kiranya bertemu ... akan kuundang kerumahku ... hehehe ...

HALAMAN PUTIH mengatakan...

perlu seorang wartawan untuk mengetahui apa yang mereka perbincangkan andai bertemu

Akmal Fahrurizal mengatakan...

Pasti banyak yg diobrolin deh kalo lama ga ketemu mah. :))

Tip Trik Computer mengatakan...

Selamat siang sobat
bagus postingnya

nuel mengatakan...

gosip aja yuk mas.... :P