3.10.12

CUMA SAPA

sepagi ini, siapa dia
gadis kecil tak bercelana
mengeja jalan raya
tinggalkan ibubapaknya
yang asyik makan nasi sisa
di emper toko kaca

12 komentar:

Ugahari Nurul mengatakan...

ih, saru...masa gak pake celana toh...

Muhammad A Vip mengatakan...

anak kecil lho

f4dLy :) mengatakan...

Mas, maaf nih kalau komentarnya keluar topik.. cuma mau infokan kalau blognya yang komacuma terdeteksi ada malware... (akses 19 November 2012 01:16AM)

Muhammad A Vip mengatakan...

Fadly:saya nggak paham soal begituan, tapi rasanya biasa aja tuh

genial mengatakan...

wahh.. ternyata tiap anak sebenernya sii sama ajja iia.. :( apa adanya

r10 mengatakan...

blog koma cuma ada malware, buka pakai chrome deh

Penghuni 60 mengatakan...

waduh, siapa tuh sob, kok gak pake clana sih.. bahaya

Triando (Rian) mengatakan...

Judulnya mirip surat pertama saya buat Ai: Sebuah sapa :)

Muhammad A Vip mengatakan...

P 60:hehehe
Rian:masa?

rezKY p-RA-tama mengatakan...

kejadian nyata....
sepertina banyak di kota ebsar ya

jus manggis murah mengatakan...

salam kenal,
kutunggu kunjungan baliknya

distributor jelly gamat mengatakan...

nice post ya gan