29.11.10

wece umum

sebidang pintu dan


indahnya tubuh bidadari

tak perlu pencarian

sampai jauh kiranya

ia bisa di mana saja

tapi ketika matahari

tatapnya tak bisa dihindari

seperti kata-kata puisi

terdesak dan pergi

ia tak di mana-mana

dan apa mau dikata

setiap saat adalah berbeda

datang dan pergi

o kiranya

14 komentar:

four dreams mengatakan...

haha hebat yaaa wece umum bisa di bikin sajak :)

Link Tea mengatakan...

WC umum pun bisa jadi inspirasi ya.. hehe siip deh

dv mengatakan...

rumah baru ya mas?
isinya puisi semua..ciee :D

Muhammad A Vip mengatakan...

four dream:begitulah hahaha
link tea:wece umum banyak soalnya di sini
dv:ini yang paling lama lho.

Nama saya Mitra mengatakan...

hihi..
ko' bau2nya nggak ada di bahas sih mas :)

salam kenal :)

Muhammad A Vip mengatakan...

hahaha... karena anda terlalu berharap mencium bau yang anda maui.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

yg pasti bau tuh wc umum. sering gak terawat hehee

Muhammad A Vip mengatakan...

saya juga nggak tau, fasilitas umum kita banyak nggak terawat.

lyna riyanto mengatakan...

hehehe mantap ide nya
seger dan unik

Halaman Samping-nya Inung Gunarba mengatakan...

wah, jelang akhir pekan ini aku nemuin postingan puisi surealis kayak gini qeqeqe

Muhammad A Vip mengatakan...

inung:hehehe...

aciid !!!!!! mengatakan...

-.-'
wece umum :D
ponten :D
pup kk :)

Abdul Malyk mengatakan...

apapun bisa menjadi inspirasi..
nice..

penghuni60 mengatakan...

halah, bisa aja nih sobat...
tp terkadang inspirasi itu bs dtg lbh byk ktika kita brada dlm wc

hehe..
tul gak??
:D