20.10.11

Lelaki Buncit

Berwajah lelah
Seperti bermasalah
Bersedekap tak gagah
Mulutnya terus meludah


(Kenapa pula aku gelisah?)

Percayalah
Aku tidak sedang marah
Tak akan ada serapah
Semua lumrah

(Kenapa lalu aku gelisah?)

28 komentar:

rabest mengatakan...

kunaon?kunaon??

waahh.gelisah, perutnya kosong kali bang, belum maem...heheh :P

Lia Lovaa mengatakan...

Kenapa itu??, puisinya koq gelisah gitu hehe..

Muhammad A Vip mengatakan...

rabest:hehe
Lia:hihi

Skydrugz mengatakan...

semoga Anda gelisah bukan karena sedang hamil...

itu bahaya


btw...selamat hari blogger :D

digital boy mengatakan...

daripada gelisah mendingan mampir gan ditempat ane....

indoindesign mengatakan...

kenapa ya?? kasih tau gag ya? haha :D

salam blogger neh sob :)

Muhammad A Vip mengatakan...

digital:oke
indo:selamat juga

ninda~ mengatakan...

mau komen serius tapi malah ngakak baca komentarnya skydrugz hehe
semoga jiwamu baik2 saja kawan

Baha Andes mengatakan...

lama ga ke sini mborong ke 3 blognya mas A Vip :)

k[A]z mengatakan...

kalo gelisah ( geli-geli basah )

herry susanto mengatakan...

ini sebenrnya sastra apa bungg., bagus.. belakangnya pake -lah semua..

keluarga zulfadhli mengatakan...

Dear.

1. maff lama udah gak ngoment and ngeblog...
2. syairnya padat dan dalam maakna yaachhh...


regards.
... Ayah Double Zee ...

Kampung Perawan mengatakan...

Lama nih gak BW ke blog temen2, eh puisinya keren..

Ririe Khayan mengatakan...

Iya kenapa kok gelisah...suerr saya gak marah kok...hehehee...

fyrdhazakaria mengatakan...

siapakah lelaki buncit itu bang?
mungkin sedang ada maslah. hehe :D

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

di kota besar sepertinya banyak yang seperti itu :D

Ocky Fajzar mengatakan...

lalu kenapa pula kau gelisah? :p

Imtikhan mengatakan...

lagi gelisah hya

SAZLINA COMP mengatakan...

Selamat malam gan...
berkunjung silahturrahmi
tetep semangat ya

Si Galau mengatakan...

wah kayagna masna lagi galu ya :)

Penghuni 60 mengatakan...

hayo hayo, pada ngributin apa sih..

Bang A vip, semangat ya!!!
cayooo!!

Si Galau mengatakan...

kalo galu maiinna k blog ane :D

wkakaka

Michael Angelo [Desah Kian Dera] mengatakan...

hmmm...
*garuk2 kpala
mau komen apa ya...?

salam kenal aja deh... hehe

khazanah.info mengatakan...

blogwalking sob, salam kenal semoga sukses

Imtikhan mengatakan...

berkunjung silhaturrahmi sob

deadyrizky mengatakan...

setuju sama komen pertamaa
gelisah karena perut kosong kalii
saya juga gitu kalo laper. Hehehe

nuel mengatakan...

tersinggung saama judulnya.... -_-

Hzndi mengatakan...

hadirrr dimari lagi